Nikah Siri Dengan Regina, Farhat Abbas Merasa Ditipu

Nikah Siri Dengan Regina, Farhat Abbas Merasa Ditipusekarang ini status pernikahan Farhat Abbas & Regina Andrianne Saputri tengah menjadi tanda bertanya agung. Seperti didapati, Farhat mengaku telah menikah dgn Regina kira kira Bln Juli silam, tapi tiada yg tahu kapan mereka melangsungkan proses pernikahannya.

Baru sekian banyak bln menebar kemesraan, sekarang ini mereka telah dihadapkan bersama satu buah permasalahan serius. Terkecuali terlibat perang dingin di Twitter, mantan suami Nia Daniati itu mengaku bila dia & Regina sekarang telah bercerai, biarpun dari pihak perempuan tak mengakuinya. Pasangan kontroversial ini serta tidak lagi tinggal serumah.

“Ya biarin lah (ditinggal Regina), tenang aja. Status kan telah mantan pun & nggak level lagi ya. Kelak kita buktikan lagi, aku bilang ke Regina, ‘Lu diem aja deh, udah untung kok cerewet, hati-hati kelak buntung’. Dirinya penipu, dapat diandalkan membawa mahar, dirinya statusnya tetap menikah bilangnya telah cerai ke aku,” ungkap Farhat diwaktu ditemui usai sidang di Pengadilan Negara Jakarta Selatan, Selasa (20/10).

Statement dari laki-laki berumur 39 th itu tidak pelak menciptakan awak sarana terperanjat & semakin penasaran. Sesudah ditanya lebih jauh, Farhat juga mengaku jikalau ia menikahi Regina dengan cara siri. Tapi Farhat merasa tertipu lantaran tuturnya waktu itu mantan juru bicaranya tersebut tetap terikat status pernikahan dgn orang lain.

“Saya sedang mengutus tim-tim aku. Dahulu Regina hanya menikah siri bersama Ilal (Ferhard) & bercerai. Berarti aku boleh menikahi siri dirinya kan? Sesudah aku nikah siri, nyata-nyatanya ia miliki surat nikah & setelah itu aku tau cerainya mesti diputuskan lagi terhadap 14 Juni. Ilal serta nggak tau apakah ini persekongkolan ia bersama Regina, berarti posisi aku kan korban, aku tertipu, musim istri orang aku yg bayar mahar? Berarti segala mahar itu tak sah diperoleh dgn trick yg tidak legal kan? Automatic mesti dikembalikan lagi kan semestinya. Dikarenakan Regina terlampaui cerewet, sehingga ya kelak kita gugat di pengadilan bogor bersama bukti lagi,” sambung putra dari Abbas Said itu.

Di disaat permasalahan dgn Ahmad Dhani tetap belum selesai, waktu ini Farhat telah berniat buat menyeret Regina ke meja hijau persidangan. “Makanya kita buktikan, saksi ada. Rumah di Bogor itu dirinya yg beli thn 2007, tetapi di thn 2014 aku menjadi pengacara Ilal, beliau gugat itu rumah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *