Baret Merah Juara Lomba Tembak

Baret Merah Juara Lomba Tembak, Danjen Kopassus Minta Pasukannya Tak Sombong

Tim Kopassus sukses ke luar sbg jagoan umum lomba tembak Piala Kasad 2015. Prajurit baret merah serta diminta tidak jumawa.

Dalam lomba tembak yg digelar di Markas Divisi 1 Kostrad, Cilodong, Jawa Barat, tim Kopassus sukses mengambil pulang 7 emas, 1 perak & 4 perunggu. Tim pula disambut hangat oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Meter Herindra, Jumat (30/10/2015).

“Kemenangan ini janganlah menjadikan anda angkuh, takabur atau lupa diri, namun kemenangan jadi pemacu semangat biar kedepan pembinaan prestasi menembak khususnya di TNI AD dapat tambah baik,” tutur Herindra diwaktu menyongsong tim di Mako Kopassus, Cijantung, Jaktim, seperti tercatat dalam siaran pers Penerangan Kopassus yg di terima detikcom, Sabtu (31/10/2015).

Walaupun begitu, Herindra dalam sambutannya itu mengucapkan makasih pada tim lomba tembak Kopassus yg sukses merebut kembali piala bergilir Kasad Cup th ini. Tim Kopassus sendiri dipimpin oleh komandan latihan tim Letkol Inf Aulia Dwi Nasrulah.

Laki Laki yg sehari-harinya menjabat sbg Danyon 11 Grup-1 Kopassus tersebut mengaku menyukai bisa mengambil tim menuju puncak kemenangan. Kasad Cup 2015 berjalan dari tanggal 26-30 Oktober 2015 & diikuti oleh tiap kesatuan & unit wilayah di deretan TNI AD.

“Saya teramat bersyukur mampu mengambil tim lomba tembak Kopassus mendapati jagoan umum, ini seluruh berkat kerja keras semua pelatih, suporter & atlet petembak sendiri yg penuh semangat dan pantang menyerah, pula doa dari seluruhnya penduduk Kopassus,” tutur Letkol Aulia dalam keterangan yg sama.

 

Arena bergengsi di lingkungan TNI AD ini dengan cara resmi ditutup oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono di ruangan lomba tembak. Buat pemenang 2 Kasad Cup sukses dicapai oleh tim Divisi 1 Kostrad bersama perolehan 5 emas, 6 perak, & 2 perunggu. Sementara jagoan 3 disabet oleh tim Divisi 2 Kostrad bersama mengambil 3 perak & 3 perunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *