Uncharted 4 Di PS4 Memperkenalkan Sistem Baru Dalam Mode Multiplayer

Agen Sabung Ayam

Uncharted adalah salah satu game buatan pengembang Naughty Dog yang hingga hari ini banyak ditunggu oleh pengguna SONY PlayStation 4. Dengan judul terbarunya, A Thief’s End, game ini menjadi judul ke-empat yang akan dirilis pada kwartal pertama tahun 2016. Masih menggunakan sistem permainan yang kurang lebih sama dengan yang dulu, namun mendapatkan pengembangan pada cerita, lingkungan, gerakan bertempur baru dan akan hadirnya mentor baru dari Nathan Drake, Victor Sullivan.

Game bergaya Third Person ini banyak dinikmati oleh para hardcore gamers, selain karena cerita, tetapi juga karena adanya mode multiplayer. Buat para penggemar game dengan gaya First Person, hal ini akan dapat menjadi hambatan karena perbedaan gaya permainan. Namun dapat dipastikan mode ini harus dicoba, terutama para pengguna SONY PlayStation 4 yang telah terbiasa dengan sistem online.

Melalui acara PlayStation Experience, pihak pengembang menjelaskan dan memberitahukan mengenai sistem sidekicks yang dapat digunakan pada mode multiplayer. Para pembantu yang akan digerakkan oleh AI tersebut, akan terdiri dari 4 kelas yang berbeda. Meski memiliki kemampuan dan fungsi yang sangat berbeda, kehadiran sidekicks ini pastinya akan sangat membantu para gamers dalam memenangkan pertempuran. Pertama ada kelas Savior, yang fokus pada membantu mengobati apabila kita terluka dan juga memberikan tambahan ammo bila diperlukan. Lalu ada, Sniper yang sesuai dengan namanya berfungsi sebagaimana layaknya penembak jitu pada umumnya. Selanjutrnya ada kelas Hunter, mampu bergerak cepat dan menyerang lawan dari jarak dekat seperti assasin. Dan yang terakhir adalah kelas Brute, yang membawa mini gun dan menjadi sidekick paling terkuat yang ada.

Semakin seru saja mode multiplayer dari game ini, kita nantikan kehadirannya awal tahun depan. Untuk versi betanya, kamu bisa unduh dan mainkan hingga tanggal 13 Desember 2015 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *