Overwatch Beta Test Akan Di buka Kembali Bulan Februari

Overwatch_2(2)

 

Akhir th dulu, di waktu menghentikan step beta dari Overwatch, Blizzard pernah mengemukakan penghentian itu bersifat cuma sementara dimana mereka berencanamau melanjutkannya kembali di awal 2016, tepatnya di bln Januari. Tapi sekarang ini, suatu opini teranyar dari Blizzard sudah menentukan bahwa step beta Overwatchdapat ditunda sampai Pebruari akan datang.

Pendapat itu diberikan cepat oleh Jeff Kaplan selaku game director dari Overwatch lewat forum resmi, menyampaikan game FPS paling baru dari Blizzard tersebut barubakal sanggup dimainkan kembali terhadap bln depan.

Jeff Kaplan serta sharing berkenaan aktifitas yg dilakukan oleh Blizzard selagi server Overwatch dimatikan. Menurut berita darinya, sejak sebulan dulu Blizzard sudahbekerja keras buat memperbaiki beragam kesalahan di dalam game yg mereka ketahui dari laporan pemain.

Benar-benar, dengan cara spesifik, Jeff Kaplan tak memberikan berita tentang tanggal tentu gelaran beta Overwatch dapat diadakan kembali. Kendati begitu, kayaknyaBlizzard bakal menggelarnya di tanggal-tanggal kurang lebih pertengahan Pebruari.

Berita dari forum pula menyampaikan, sekian banyak mode permainan baru diprediksi akan ditambahkan ke dalam game di disaat Overwatch mengawali kembali step beta test.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *