FNAF World Ditarik dari Steam & Dapat Digratiskan Melalui Web Game Jolt

FNAF-World-announcement-screenshot

 

Bidang paling menariknya lagi, Scott pula memberikan opsi pengembalian duit bagi mereka yg sudah membeli FNAF World lewat Steam. Tidak cuma hingga di situ saja, Scott bahkan berniat menggratiskan game ini lewat pelayanan Game Jolt dgn ubah version berunjuk rasa FNAF World jadi version penuh yg pada awal mulanya mampu anda temukan melalui Steam.

Ketetapan utk menarik peredaran FNAF World & membagikannya dengan cara cuma-cuma terang yaitu satu buah aspek yg amat sangat berani utk dilakukan oleh sekelompok (atau seseorang) developer game. Disaat tulisan ini dipublikasikan, Scott kabarnya sibuk merombak ulang penampilan overworld FNAF World jadi 3D yang merupakan sektor dari business buat memperbaiki mutu game ini.

Belum ada info tentu apakah digratiskannya FNAF World kelak pun berimbas pada kemunculan version mobile yg pernah dijanjikan launcing sekian banyak pekan ke depan. Yg terang artikel ini dapat serentak aku up to date demikian ada perkembangan lebih lanjut berkenaan kemunculan version free FNAF World di web Game Jolt.

 

Bandar Bola Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *