Kreator Implosion : Never Lose Hope Siapkan Satu Buah Game Taktik Berjudul Soul of Eden

Soul-of-Eden-featured

Sekian Banyak thn belakangan ini Rayark telah aku kenal yang merupakan penerbit game yg tidak butuh diragukan lagi kualitasnya. Perihal ini sudah mereka buktikan melalui sederet game mobile berbobot yg senantiasa mendapat penilaian sempurna dari kami. Sejak Mulai dari Deemo & Cytus yg sama-sama menyajikan game rhythm berkwalitas, sampai Implosion : Never Lose Hope yg th dulu jadi salah satu game action paling baik di mobile.

Buat menambah panjang list game bermutu mereka di thn 2016, penerbit game asal Taiwan ini rupanya sudah mempersiapkan satu judul game baru yg diinginkan dapat mengikuti jejak keberhasilan game mereka pada awal mulanya. Melalui arena Taipei Game Show 2016 yg berjalan di Taipei World Trade Center tempo hari, Rayark mengumumkan game baru berjudul Soul of Eden.

Seperti yg diperlihatkan video dibawah, Soul of Eden kelihatan seperti satu buah game taktik yg menggabungkan permainan card, line defense, pula tindakan real-time summoning yg sekilas menciptakan aku teringat bersama Clash Royale, tetapi dgn tema yg lebih serius & tidak sama.

Di sini pemain nantinya dapat menerjunkan bermacam kategori pasukan yg siap gugur di medan pertempuran demi menghancurkan markas penting lawan, mulai sejak dari tank, golem, robot, & yang lain. Dari apa yg diperlihatkan Rayark, kayaknya markasmu sendiri pula mampu lakukan serangan teristimewa dgn memakai type card kusus yg ada di tanganmu.

Sejauh ini belum ada rincian kapan tentunya Soul of Eden bakal dirilis Rayark di platform mobile. Berhubung tak ada deskripsi terang utk menyatakan genre permainan taktik Soul of Eden & Clash Royale, menjadi buat sementara ketika silahkan kita mogok menyatakan salah satunya yang merupakan pengekor keberhasilan game yang lain. Well, setidaknya sampai salah satu di antara dua game tersebut merilis duluan di Indonesia & melakukan pencurian jam main kita seluruhnya pastinya.

 

Bandar Bola Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *