Game Fighting Bisa Belajar Banyak dari Game Guilty Gear Xrd -SIGN-

Guilty-Gear-Xrd-SIGN-Screenshot-1

 

Guilty Gear yaitu seri game fighting yg miliki peristiwa lumayan panjang. Sejak dirilis perdana kali kepada th 1998 utk PlayStation, Guilty Gear sudah menyambangi nyarisseluruh tipe console & handheld yg ada di muka bumi. Seri terbarunya yakni Guilty Gear Xrd -REVELATOR- direncanakan dapat merilis tengah th ini, & tentunya bakalmenjadi salah satu game yg layak dicoba oleh para peminat game fighting.

Pengalaman sewaktu 17 th menciptakan seri Guilty Gear mempunyai kualitas yg jempolan. Sekuel terakhirnya yakni Guilty Gear Xrd -SIGN- bahkan mengambil tidak sedikitperubahan yg lumayan radikal. Sejak Mulai dari penampilan visual yg unik, Yellow Roman Cancel yg menciptakan strategi bertarung semakin sulit ditebak, hingga systemHellfire yg sanggup membalikkan arah pertarungan dalam sekejap.

Inovasi-inovasi ini makin mengukuhkan posisi Guilty Gear sbg salah satu game fighting paling baik & paling kompetitif. Tidak cuma itu, Guilty Gear Xrd -SIGN- pula punyaiberagam feature yg nampak sepele, namun tidak sedikit menambah kenyamanan main. Walaupun tidak mempengaruhi gameplay penting, aku rasa fitur-fitur ini pantasdicontoh oleh game fighting yang lain.

Narasi yg Digarap dgn Niat

Dikala perdana kali memainkan Guilty Gear Xrd -SIGN- kemungkinan anda dapat pass terperanjat menonton gimana game ini menyajikan ceritanya. Seandainya sejauh inigame fighting identik bersama narasi yg geje & seadanya, tak begitu halnya bersama game ini. Arc Sistem Works nampaknya tak main kala mengambil Guilty Gear hijrah dari ranah 2D menuju 3D.

Sebahagian percakapan di game ini mampu anda nikmati bersama gaya serupa visual novel. Namun kala masuk ke adegan mutlak, anda dapat disuguhi penampakan 3D beranimasi penuh sama seperti satu buah film. Di mode Story anda bahkan sama sekali tidak butuh bertarung, tinggal melihat para karakter beraksi dgn bagus di monitorkaca. Ini menciptakan kita sanggup konsentrasi menikmati narasi dgn alur yg nyaman.

Beraneka game fighting populer seperti Street Fighter ataupun The King of Fighters saat ini telah memakai penampilan 3D. Kalau para developer ingin, pasti tak mustahilmenciptakan mutu sinematik setara Guilty Gear Xrd -SIGN-. Yoshinori Ono sang produser Street Fighter saja mengakui bahwa narasi merupakan unsur utama dalam game fighting, & bakal memasukkan mode Story yg keren dalam Street Fighter V.

Pengaturan Tombol di Monitor Pemilihan Karakter

Dikala pilih karakter di game fighting, rata-rata anda dikasih peluang pilih kostum/warna karakter, ruang bertarung, & pula musik latar. Guilty Gear Xrd -SIGN- melanjutkansatu opsi lagi di sini, merupakan opsi pengaturan tombol sebelum masuk ke pertarungan. Ini feature yg amat bermanfaat, terutama apabila kita main-main dgn tidak sedikit sohib.

Pecinta game fighting tidak jarang kali menyukai menciptakan pengaturan tombol sendiri. Misalnya, pemain King di seri Tekken barangkali senang mengeset tombol L1sbg shortcut buat laksanakan bantingan. Aku sendiri senang menjadikan tombol L1 yang merupakan shortcut buat laksanakan Faultless Defense, terbawa tradisi dari main-main seri BlazBlue.

Guilty Gear Xrd -SIGN- | Screenshot 9Merepotkan sekali bukan jikalau mesti masuk ke Option buat tukar tombol tiap kali tukar lawan bermain? Dgn feature ini kita tidakbutuh repot, tukar saja pengaturan tombol waktu sedang memilih karakter. Ini lebih bermanfaat lagi kalau ada kawanmu yg datang mengambil arcade stick, sebabterkadang konfigurasi tombol kepada arcade stick beda bersama controller biasa.

Tak Mengganti Karakter Waktu Continue di Mode Arcade

Salah satu perihal yg senantiasa aku benci dari game fighting merupakan disaat kita main-main mode Arcade & kalah, kita dapat dilempar kembali ke monitor pemilihan karakter. Lebih menyebalkan lagi, jika kita berganti karakter sehingga progres kita bakal diulang dari awal. Itu sih sama saja bersama game over, untuk apa continueseandainya demikian?

Di Guilty Gear Xrd -SIGN-, waktu lakukan continue di mode Arcade kita bakal cepat mengulang pertarungan tidak dengan basa-basi. Ini lebih irit kala daripada mestimenonton monitor pemilihan karakter yg tidak bermanfaat. Salah satu game fighting favorite aku yang lain merupakan Street Fighter Alpha 3 dahulu serta punyai featuremirip yg mampu diaktifkan.

Petunjuk utk Laksanakan Combo

Guilty Gear Xrd -SIGN- mempunyai feature bernama mode Challenge. Di mode ini, kita ditantang buat lakukan serangkaian combo dari yg begitu mudah hingga yg sulit. Inifeature yg tiada di Guilty Gear lama, tetapi sejak Arc Sistem Works mengembangkan seri BlazBlue, feature ini tetap dipertahankan.

Mode husus utk melatih combo seperti ini telah lumayan ternama difungsikan di bermacam game fighting, termasuk juga Tekken & Skullgirls. Jika anda termasuk jugakategori pemain button masher, barangkali anda tak bakal memanfaatkan mode ini. Namun apabila mau sanggup bermain dgn jago sehingga ini dapat menjadi feature ygpass tidak jarang anda pakai.

Karakter DLC Dapat Didapat dgn Free

Kalimat diatas tak sepenuhnya benar. Guilty Gear Xrd -SIGN- mempunyai tiga karakter unlockable adalah Sin Kiske, Elphelt Valentine, & Leo Whitefang. Di versionconsole, Sin sanggup di buka tidak dengan membayar, Elphelt mampu didapat yang merupakan DLC free buat dalam waktu tertentu, sementara Leo cuma mampu didapatdgn membeli DLC terpisah.

Ini tidak serupa bersama Guilty Gear Xrd -SIGN- version Computer. Di version Komputer, ke-3 karakter ini semuanya mampu di buka dari dalam game. Namun seandainyaanda enggan, anda pula sanggup membeli DLC buat terhubung mereka dengan cara instan. Ini yaitu system yg lumayan keren. Kita menjadi miliki pilihan, inginmembukanya bersama perjuangan atau bersama kapabilitas duit.

Era sekarang tidak jarang sekali satu buah game fighting dirilis bersama tidak sedikit karakter unlockable yg cuma sanggup didapat dgn membayar. Kesannya seakan-akankita beli game bersama konten yg tak utuh. Arc Sistem Works pun termasuk juga perusahaan yg tidak jarang laksanakan aspek menyebalkan ini, & aku rasa praktek DLC begini butuh ditinggalkan.

Itulah sekian banyak feature dalam Guilty Gear Xrd -SIGN- yg pantas disontek oleh game fighting yang lain. Pasti saja video game ialah benda yg tetap berevolusi. Bolehmenjadi di hari esok ada fitur-fitur dari game lain yg tidak kalah menarik utk ditiru.

Aku sendiri menginginkan bakal ada feature autosave di mode Story sekuel berikutnya. Menjadi aku dapat menikmatinya sambil lepas tangan atau sambil makan, takbutuh menyentuh controller sama sekali. Agak kurang lazim bisa jadi, tetapi seandainya penyajian ceritanya seperti Guilty Gear Xrd -SIGN- sih benar-benar rasanya lebih asyik melihat saja.

 

Bandar Bola Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *