Punch Club Akan Mendapatkan Ekspansi Bertema Jagoan Jalanan Berjudul Punch Club: Dark Fist

Punch-Club-Dark-Fist-screenshot

Ya, vigilante atau “pengadilan jalanan”. Itulah tema yg diangkat oleh TinyBuild Games buat ekspansi perdana Punch Klub berjudul The Dark Fist. Cocok tema tadi, melalui ekspansi ini karaktermu bakal memperoleh profesi baru yang merupakan petarung jalanan yg bertugas membasmi kriminil bersama tangan kosong ala superhero di komik Daredevil, Batman, & sejenisnya.

DIperbaharui oleh developer Lazy Bear Games, ekspansi Punch Klub : The Dark Fist ini bakal memberimu selingan konten berdurasi keseluruhan tiga jam yg sanggup anda akses di sela-sela misi penting. Tidak cuma itu saja, ekspansi ini nantinya dirilis sbg up to date konten penambahan yg dapat anda download dengan cara free tidak dengan butuh membayar sepeser juga. Menarik bukan?

Announcing #PunchClub #TheDarkFist expansion!
Coming March 8th

— TinyBuildGAMES (@tinyBuild) February 23, 2016

Dalam The Dark Fist, anda dapat memperoleh suatu computer husus berbentuk koper yg memperlihatkan beragam kegiatan kriminal yg berlangsung disekitar kota. Sama Seperti seseorang pemenang vigilante, karaktermu kelak bakal bertugas memanfaatkan topeng utk menutupi identitasnya, sebelum pergi menghentikan perbuatan para penjahat yg ada diluar sana.

Info baiknya lagi, melalui ekspansi ini TinyBuild Games pun mempersiapkan feature cross-platform cloud save biar pemain sanggup menyambung permainanmu dari piranti mobile ke computer desktop, & demikian serta sebaliknya. Menjadi anda mampu menggunakan kelebihan feature ini buat main-main & menambahkan progres main-main di dua platform tidak sama.

Apa anda pada awal mulanya sudah melewatkan review Punch Klub yg ditulis Iqbal? Silahkan baca ulasan tersebut di sini

Tapi Sayang kala tulisan ini dipublikasikan, baik TinyBuild Games ataupun Lazy Bear Games tetap malas memberikan berita lebih tidak sedikit lagi sekitar rincian misi vigilante apa saja yg anda jalankan di The Dark Fist. Tapi yg tentu, keberadaan ekspansi dapat meluncur dengan cara free di platform mobile terhadap 10 Maret & Komputer di tanggal 8 Maret akan datang.

 

Bandar Bola Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *