Mari Rasakan Sensasi Menghancurkan Dunia Lewat 6 Game Ini!

destroy_all_human_-_tia_indonesia

Mencegah dunia dari kehancuran, menyelamatkan umat manusia dari ambisi satu orang maniak, sampai membantu satu orang putri yg (entah kenapa) diculik sang naga yakni tema-tema yg tidak jarang kita dapatkan di dalam video game. Tak ada yg salah bersama tema-tema tersebut, kecuali kenyataan bahwa semuanya terlampaui tidak jarang diulang-ulang maka jadi klise.

Menyenangkan benar-benar jadi pahlawan & ikut merasakan kemenangan atas kriminil. Tetapi nyatanya segelintir developer game pilih utk tak mengikuti arus. Mereka seakan-akan mengemukakan, tinggalkan seluruh omong kosong itu, & silakan bergabung ke segi kegelapan. Akhirnya ialah, beraneka game yg menawari pengalaman main yg memang berlainan.

Berikut ini merupakan list game yg bersama jujur menggandeng pemainnya buat merasakan nikmatnya menghancurkan dunia & mengambil umat manusia menuju kepunahan.

Rampage

Rampage dirilis terhadap th 1988 utk NES & sekian banyak platform yang lain. Di dalam game ini, alih-alih mempertahankan kota dari serangan monster, pemain malah diharuskan menghancurkan kota tersebut yang merupakan monster raksasa. Tdak cuma satu kota, pemain dapat berpindah ke kota-kota yang lain di Amerika Serikat, sejak mulai dari Los Angeles, California, sampai Kepulauan Hawaii.

Jadi monster raksasa yg kuat bukan berarti tidak dengan kendala. Serangan demi serangan datang dari angkatan bersenjata yg memanfaatkan granat, senapan, sampai helikopter. Bahkan alam pula kadang tak bersahabat. Sambaran petir yg datang terhadap dikala tertentu dapat menciptakan sang monster lumpuh buat sekian banyak disaat. Tapi apabila hal tersebut terdengar sulit, kita mampu memanggil pemain ke-2 utk main atau bersaing dgn.

Dgn grafis & audio yg sederhana utk standar waktu ini, agak susah buat menggolongkan Rampage ke dalam game yg bertopik gelap. Dapat tapi, kalau kita bayangkan version tiga dimensi dari game ini, darah & jeritan manusia yg terjebak di dalam gedung kemungkinan dapat mewarnai sepanjang game. Apalagi lagi tindakan memakan manusia demi memulihkan health point. Sadis, sekaligus menyenangkan?

Anda sanggup memainkan Rampage dengan cara legal & free lewat tautan ini.

Seri Infectonator

Infectonator & sekuelnya Infectonator II dikembangkan oleh Toge Productions, salah satu developer game terkenal dari Indonesia. Keduanya bisa dimainkan dengan cara cuma-cuma di web penyedia game Flash seperti Armor Games & Kongregate, atau bisa juga didownload version Android (cuma-cuma) & IOS (Rp15.000). Dua game tersebut tergolong yang merupakan game yg pass ternama, terdaftar terhadap diwaktu tulisan ini disusun, Infectonator II sudah dimainkan sejumlah 4,8 juta kali di Kongregate.

Pekerjaan pemain di dalam seri Infectonator merupakan buat mengacaukan beraneka kota didunia bersama memicu tersebarnya virus zombi. Pemain di bekali bersama virus yg kala diluncurkan dapat mengubah manusia di sekitarnya jadi zombi. Anda tak bisa mengontrol zombi tersebut dengan cara cepat, tetapi anda bakal meluncurkan item supporter seperti granat, atau zombi-zombi husus seperti Brute Zombie yg memiliki ketahanan lebih.

diluar itu pemain pun akan memperbaharui kebolehan zombi-zombi yg berasal dari manusia. Lifespan utk seberapa lama mereka bersi teguh hidup, speed utk seberapa langsung mereka bergerak, attack buat seberapa kuat serangannya kepada manusia lain, & sebagainya. Faktor ini utama mengingat makin lama pertahanan umat manusia pula dapat makin sengit.

Menjadi, pertanyaannya yakni, seberapa segera anda mengubah seluruhnya manusia didunia jadi zombi?

 

Bandar Bola Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *