Rasakan Sensasi BermainGame Secara Maksimal dengan Predator Cube

cube

Sesudah mengumumkan deretan seri Predator yg terdiri dari netbook, layar, & proyektor terhadap Desember dulu, vendor dari Taiwan ini kembali menunjukkan keyakinannya merambah pasar gaming di Indonesia. Acer kembali memperkenalkan Acer Predator Cube.

Apa itu Acer Predator Cube? Apakah ini product gaming teranyar dari Acer? Bukan. Acer Predator Cube ialah satu buah kubus tertutup yg di dalamnya terdapat proyektor & laptop Predator yg diatur sedemikian rupa sampai jadi suatu gim (game) theater.

Tampil yang merupakan gaming theater mula-mula di dunia, Predator Cube bakal di duplicate di negeri yang lain, tutur Riko Gunawan, GM Bisnis Development dan Enhancement kala tim Tekno Liputan6.com temui di arena tahunan Social Alat Week 2016, di Senayan City, Rabu (24/2/2016) tempo hari.

Di dalam Predator Cube, visitor duduk disebuah bangku yg nyaman ditemani oleh dua buah laptop Predator buat memainkan sekian banyak judul gim pilihan. Mau lebih memberikan pengalaman paling baik, Acer pun memadukan Predator Cube bersama proyektor Predator miliknya.

Kami mau menunjukkan bahwa orang yg bermain gim itu tak sekadar main-main gim saja. Kami mau visitor yg masuk ke Predator Cube bisa merasakan sensasi waktu berada dalam gim, ujar M Thoriq Syarief Husein, PR Manager Acer Indonesia.

Selesai dipamerkan di lantai 8 Hall Senayan City, Jakarta Selatan, rencananya Acer dapat memboyong Predator Cube ini ke roadshow ke kampus-kampus di tiga kota, yaitu Jakarta, Bandung, & Surabaya.

Rencananya, kepada pertengahan Maret akan datang, kami bakal terhubung Predator Store di Mangga Dua. Nantinya gamer dapat cobalah beraneka seri Predator milik Acer sepuasnya.

 

Bandar Bola Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *