JRPG Karya Kreator Persona, Caligula, Mendapatkan Trailer Terbaru

Caligula-Featured

Sekian Banyak saat dulu, FuRyu mengumumkan JRPG terupdate mereka buat PS Vita yg berjudul Caligula. Game ini menggabungkan rencana virtual reality bersama kehidupan sekolah, & mempunyai narasi yg dikarang oleh Tadashi Satomi (penulis narasi Persona & Persona 2). Kali ini FuRyu launcing suatu video trailer berdurasi dua menit yg menunjukkan sekian banyak factor dalam Caligula dengan cara lebih detil.

Caligula bercerita berkenaan sekelompok peserta didik SMA yg terjebak dalam dunia virtual bernama Mobius. Dunia virtual ini menghapus ingatan para penghuninya bakal dunia nyata, & menciptakan mereka mengulang-ulang tiga thn kehidupan SMA mereka.

Anda berperan sbg anggota suatu kelompok yg dibentuk demi mencari kiat buat melarikan diri dari Mobius. Dalam petualanganmu, anda dapat berhadapan dgn sosok favorit virtual bernama “μ” (Myu) sebagai penguasa dunia Mobius. Terkecuali itu, sekian banyak orang yg anda temui tampaknya dapat lebih pilih tinggal di Mobius daripada pulang ke dunia nyata, dikarenakan beraneka ragam masalah yg menciptakan hidup mereka menderita.

Ada satu factor dalam Caligula yg kemungkinan dapat menarik kesukaan terhadap pecinta Vocaloid. Narasi Caligula mengenai erat bersama virtual idol, & utk memberi dukungan factor ini para developer bekerja sama-sama dgn bermacam macam komponis lagu Vocaloid dalam pelaksanaan soundtrack. Dalam trailer di bawah, anda dapat mendengarkan sekian banyak cuplikan lagu dari nama-nama gede seperti OSTER Project, 164, 40mP, PolyphonicBranch, & MikitoP.

Caligula direncanakan launcing terhadap 23 Juni 2016 di Jepang, eksklusif utk PS Vita. Game ini dikembangkan oleh Aquria yg yakni developer pembuat Sword Art Online : Hollow Fragment. Tampaknya Caligula mempunyai ide narasi yg menarik, tetapi di sayangkan saat ini belum ada info apakah game ini akan launcing dalam bahasa Inggris atau tak.

 

Bandar Bola Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *