Pengumuman Games dari Nintendo Direct 3 Maret 2016

Nintendo-Direct-Mei-2016-Screenshot-2

Kepada tanggal 3 Maret (4 Maret di Indonesia) tempo hari Nintendo mengadakan program teratur mereka yg bernama Nintendo Direct. Program ini yaitu suatu gerakan yg diadakan selagi satu atau dua bln sekali, buat memberikan info atau promosi berkaitan produk-produk Nintendo.

Anda akan menonton presentasi komplit dari Nintendo Direct bln Maret ini lewat video di akhir artikel. Tapi kalau anda berharap pengumuman yg lebih singkat sehingga anda akan menonton ringkasan yg sudah aku untuk di bawah.

Monster Hunter X hasilnya mendapat version Bahasa Inggrisnya dgn nama Monster Hunter Generations. Buat kabar lebih kumplit beserta trailer pengumumannya perhatikan di sini.

Kirby bakal kembali berpertualang ke dalam 3DS dgn game terbarunya yg berjudul Kirby : Planet Robobot. Perilisannya kepada tanggal 10 Juni akan datang dibarengi dgn empat Amiibo baru dari serial Kirby yg terdiri dari Kirby, Meta Knight, King Dedede, & Waddle Dee.

Judul terkini dari serial Metroid, adalah Metroid Prime : Federation Force, hasilnya mendapati trailer baru bernama Project Golem. Metroid Prime : Federation Force sendiri terhadap awal pengumumannya sampai sekarang mendapat respons jelek dari peminat serial Metroid. Factor ini lantaran Metroid Prime : Federation Force tidak searah dgn angan-angan para pecinta & tak menampilkan sang protagonis serial Metroid, Samus Aran.

Tapi Samus sebenarnya muncul di dalam game ini. Anda bakal melihatnya lewat video presentasi dari Nintendo Direct di atas, bukan dari trailer Metroid Prime : Federation Force yg baru.

Disney Art Academy bakal dirilis terhadap tanggal 13 Mei di Amerika Utara. Di dalam Disney Art Academy anda bakal menciptakan gambar karakter-karakter Disney favoritmu bersama bermacam warna.

Seri card terkini dari Animal Crossing Amiibo Cards dapat sedia kepada tanggal 10 Juni akan datang. diluar itu Amiibo Isabelle dari Animal Crossing Amiibo Festival pun bakal dipasarkan terpisah kepada bln yg sama.

Hyrule Warriors Legends bakal dirilis terhadap tanggal 25 Maret akan datang. Nintendo pula menawari season cukup yg berisi empat pak DLC. Pak mula-mula berisi Medli, satu orang karakter dari The Legend of Zelda : The Wind Waker. Bila anda jalankan pre order dari Gamestop sehingga anda dapat mendapat artbook karakter setebal 16 halaman.

Bravely Seken : End Layer dapat dirilis terhadap tanggal 15 April 2016. Anda dapat juga memainkan demonya terhadap tanggal 10 Maret akan datang. Lihat pun trailer terbarunya di atas yg menuturkan narasi penting dari Bravely Bekas : End Layer.

Developer serial Pokémon, Game Freak, mengumumkan game terupdate mereka yg unik bernama Pocket Kartu Jockey. Game bertemakan balap kuda yg digabungkan dgn gameplay Solitaire ini bakal anda beli di Nintendo E-Shop kepada bln Mei akan datang.

Serial game ritme terkenal Nintendo, Rhythm Heaven, bakal mendapat iterasi baru utk 3DS dgn nama Rhythm Heaven : Megamix. Megamix bakal menggabungkan ritme-ritme ternama dari serial Rhythm Heaven diawal mulanya. Sangat Disayangkan Nintendo belum mengumumkan tanggal merilis tentunya, biarpun mereka menyampaikan bakal merilisnya th ini.

Virtual Console dari New Nintendo 3DS bakal mendapat up-date ekslusif yg bakal membuatmu bakal membeli judul-judul game SNES (Nomor Wahid Nintendo Entertainment Sistem). Sekian Banyak game seperti Nomor Satu Mario World & F-Zero bahkan sudah dirilis terhadap tanggal 3 Maret tempo hari. dibawah ini ialah tanggal perilisan dari game SNES yg dapat dirilis dengan cara ekslusif ke Virtual Console New 3DS :

JUDUL GAME TANGGAL Merilis
Pilot Wings 3 Maret
Nomor Wahid Mario World 3 Maret
F-Zero 3 Maret
Nomor Wahid Mario Kart 24 Maret
Earthbound 24 Maret
Donkey Kong Country 24 Maret
The Legend of Zelda : A Link to the Past 14 April
Nomor Satu Metroid 14 April
Donkey Country 2 14 April
Nintendo rilis trailer paling baru dari game shooter “cepat” Azure Striker Gunvolt 2. Tapi Sayang mereka belum memberikan tanggal launcing resmi tidak cuma pengumuman bahwa game ini bakal dirilis terhadap masa panas thn ini.

Remake dari salah satu judul Dragon Quest paling ternama, Dragon Quest VII : Fragments of the Forgotten Past, dapat dirilis ke 3DS th ini. Game ini dapat dibangun dari awal bersama model 3D baru, narasi yg diterjemahkan ulang, & tiga puluh kelas yg digambar oleh mangaka ternama Akira Toriyama.

Narasi ke3 dari Fire Emblem Fates, adalah Revelations, dapat dirilis kepada tanggal 10 Maret ke Nintendo E-Shop seharga $19.99 (seputar Rp262.000). Nantinya kala dikasih pilihan anda bakal pilih pilihan ke-3 dimana anda tak bakal bertempur buat pihak manapun.

Nintendo mengumumkan bahwa judul terupdate dari serial Paper Mario, ialah Paper Mario : Color Splash, bakal dirilis utk Wii U th ini. Di dalam Paper Mario : Color Splash anda bakal diminta utk meringankan Mario dalam mengembalikan warna ke Prism Island. Caranya merupakan bersama memakai palu ke benda mati ataupun beberapa orang yg ada di Prism Island buat menghidupkan kembali warna mereka.

Star Fox Zero hasilnya mendapat trailer baru bersama judul Let’s Rock dan Roll dan bakal dirilis kepada tanggal 22 April 2016. Nantinya Star Fox Zero bakal mensupport Amiibo & bakal dimainkan dengan cara co-op. Di dalam mode co-op pemain bakal mengendalikan pesawat dgn controller klasik, sementara pemain yang lain memakai Wii U Pad utk menembak.

Sementara itu Project Guard, game yg dikerjakan oleh Shigeru Miyamoto, sudah selesai & dikasih nama Star Fox Guard. Di dalam Star Fox Guard anda bertugas buat menjaga barang dari pencuri antar galaksi dgn memakai 12 camera yg nampak di monitor tv & Wii U Pad milikmu. Nantinya anda bisa juga menciptakan stage milikmu sendiri & mengunggahnya ke internet supaya bakal dimainkan oleh orang lain.

Pokken Tournament bakal dirilis kepada tanggal 18 Maret akan datang. Nintendo pula sudah launcing trailer terkini yg bakal anda perhatikan diatas.

Game yg sewaktu ini dikenal yang merupakan Shin Megami Tensei X Fire Emblem hasilnya mendapat nama resmi adalah Tokyo Mirage Sessions FE. Game ini bakal dirilis kepada tanggal 24 Juni 2016 utk Wii U.

Nintendo mengemukakan bakal memberikan up date bagi ke-2 game ternama mereka merupakan Splatoon & Nomor Satu Mario Maker. Splatoon dapat mendapat up-date kepada tanggal 8 maret yg dapat memperbaiki system matchmaking & menyeimbangkan persenjataan. Sementara Nomor Wahid Mario Maker dapat mendapat up date kepada tanggal 9 Maret yg bakal menyambung tiang berduri & pintu yg terkunci.

Game co-op shooter dari Bandai Namco yg bertemakan zombi, Lost Reavers, dapat dirilis kepada tanggal 28 April. Di dalam Lost Reavers anda dapat diminta buat bekerja sama dgn pemain yang lain buat memecahkan puzzle sembari melawan para mayat hidup. Anda pun akan memainkan version open beta dari Lost Reavers terhadap tanggal 10 April. Lost Reavers mampu didownload dengan cara free di Nintendo E-Shop Wii U.

3DS dan Wii U :

Mario dan Sonic at the Rio 2016 Olympic Games dapat dirilis ke 3DS kepada tanggal 18 Maret & Wii U kepada tanggal 24 Juni.

Nintendo mengumumkan game terkini buat 3DS & Wii U yg bernama Mini Mario dan Friends Amiibo Challenge. Game ini akan anda download dengan cara cuma-cuma di Nintendo E-Shop 3DS & Wii U kepada tanggal 28 April 2016. Anda pun bakal mendapati version early access dari Mini Mario dan Friends Amiibo Challenge di toko tertentu seperti Best Buy, Gamestop, dan Amazon jika membeli satu buah Amiibo dgn karakter apapun.

 

Bandar Bola Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *