Akhirnya Game Thief Akan Mendapatkan Adaptasi Film

Thief-Screenshot-Featured

Film adaptasi dari game tampaknya telah mulai sejak naik daun lagi. Film Minecraft sedang dalam proses produksi, sedangkan Warcraft & Assassin’s Creed dikabarkan dapat tayang di monitor lebar thn ini. Sekarang ada satu lagi informasi produksi film yg mulai sejak terdengar dari game, adalah Thief.

Thief, game stealth dari Eidos Interactive & Square Enix yg jadi hit di thn 2014. Adventure Garret, satu orang pencuri terlatih yg mempunyai mata artifisial di The City yg penuh magis & suram ini nantinya bakal diproduksi oleh sekian banyak sineas populer.

Perusahaan dari Los Angeles, Straight Up Films meraih izin dari Square Enix buat memproduksi film adaptasi game tersebut. Adam Mason & Simon Boyes mendapat pekerjaan utk jadi penulis naskah di film Thief nantinya. layaknya di dalam game, film Thief dapat berlatar di dunia fiksi dimana seseorang pencuri coba mengembalikan kebebasan yg sudah diambil penyihir kejam.

Terkecuali dua penulis naskah Not Safe For Work itu, Roy Lee (produser film The Departed) & Adrian Askarieh (produser film Hitman : Agent 47) pula dikabarkan dapat ikut terlibat dalam produksi film ini. Di Twitter, Adrian Askarieh sekian banyak kali menuliskan konsep produksi film Thief.

Biarpun nantinya bakal tidak sedikit film adaptasi dari game, tidak sedikit gamer yg takut game ketertarikan mereka ini bakal jauh beralih kala dijadikan film. Perihal ini berlangsung di film Hitman : Agent 47 yg paling tidak sedikit meraih review jelek. Dilansir dari Gamespot, Askarieh & Lee dalam DICE Summit memaparkan argumen film adaptasi game tak semewah permainannya yaitu lantaran pengembang & penerbit game tak terlibat di dalam pelaksanaan film.

Sejumlah perubahan unsur game dalam film menciptakan para gamer yg menontonnya merasa tak puas. Tetapi, tepat info dari The Holywood Reporter dikabarkan Straight Up Films pun turut menggandeng pihak Square Enix dalam produksi filmnya kelak supaya ada pihak penerbit game yg terlibat.

sampai sekarang belum ada info tentu siapa yg dapat membintangi, menyutradarai, & kapan tayangnya film adaptasi game Thief ini. Mudah-mudahan Thief yg telah mempunyai empat game dalam delapan belas th terakhir ini filmnya tak mengecewakan para gamer.

 

Bandar Bola Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *