Nintendo Memperkenalkan Tujuh Pokémon Terbaru seri Pokémon Sun dan Moon!

Pokémon Sun & Moon bisa saja jadi salah satu game paling ditunggu di thn 2016 ini. Nah, Pokémon Company lewat trailer terkini kembali meningkatkan animo para peminat francis Pokémon yg tak sabar bakal kabar terupdate berkaitan Pokémon Sun & Moon. Tak tanggung-tanggung, sejumlah tujuh Pokémon generasi ketujuh terkini dikenalkan di dalamnya.

Pokémon GO buat ponsel canggih dapat launcing di bln Juli ini. Tertarik memainkannya serta?

Seperti yg sudah ditranslasikan oleh Serebii, Pokémon yg akan anda jumpai dalam trailer antara lain Tapu Koko (Electric/Fairy), Charjabug (Bug/Electric) juga evolusinya Vikavolt (Bug/Electric), Bruxish (Water/Physic), Togedemaru (Electric/Steel), Cutiefly (Bug/Fairy), & Drampa (Dragon/Normal). Lokalisasi nama ini dapat beralih sewaktu-waktu dikarenakan translasi ini dilakukan dengan cara tak resmi.

Pengenalan ketujuhnya diakhiri bersama pameran perubahan bentuk dari Zygarde, salah satu Pokémon legendaris dari Pokémon generasi keenam. Dalam trailer Zygarde nampak beralih ke bentuk 50% Form & Powerful Form. Pokémon legendaris dari Pokémon Sun & Moon sendiri diawal mulanya telah dikenalkan dengan cara resmi bersama nama internasional Solgaleo & Lunala.

Anda dapat menonton serta tiga starter penting Pokémon Sun & Moon, yaitu Rowlet, Popplio, & Litten.

Sebelum ketujuh Pokémon di atas, Pokémon Company sebenarnya pun sudah memperkenalkan sekian banyak Pokémon teranyar di medium lain. Di majalah CoroCoro merupakan Iwanko (Rock) & Nekkoala (Normal). Di perhelatan Nintendo Treehouse : Live E3 mereka mengambil Pikipek (Normal/Flying), Yungoos (Normal), juga Grubbin (Bug).

Pokémon Sun & Moon dapat dirilis buat Nintendo 3DS kepada tanggal 18 Nopember 2016 utk region Amerika pula Asia, & 23 Nopember 2016 di region Eropa. Serta-merta simak trailer di bawah utk menonton kekuatan ketujuh Pokémon terkini dari Pokémon Moon & Sun!

 

Bandar Bola Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *