Warner Bros. Luncurkan Game Mobile Batman v Superman Who Will Win Menjadi Media Promosi Film Terbaru Mereka

Batman-v-Superman-Who-Will-Win-Screenshot

Mendekati penayangan film Batman v Superman : Dawn of Justice yg bakal serentak hadir dalam dikala dekat, Warner Bros. International Enterprises launcing satu buah game berjudul Batman v Superman Who Will Win yang merupakan fasilitas promosi sekaligus utk menambah kemeriahan penantian salah satu film pahlawan nomor wahid paling ditunggu tersebut.

Batman v Superman Who Will Win adalah game bergenre endless runner yg tidak jauh tidak sama bersama game sejenis yg bertebaran di pasar game mobile. Di sini anda sanggup pilih antara tokoh Batman atau Superman juga sebagai karaktermu dalam permainan.

Gameplay yg ditawarkan serta mirip bersama endless runner lawas seperti Temple Run atau Subway Surfer, di mana anda mesti menghimpun koin sejumlah bisa saja sembari berlari & menghidari bermacam macam kendala yg ada. Bermacam Macam power-up seperti head start atau daya pikat pun sedia buat membantumu berlari sejauh bisa saja & mencatatkan rekor utk masing-masing pahlawan nomor wahid.

Salah satu keistimewaan dari game ini terletak terhadap mutu audio visual yg diusungnya. Aspek ini akan anda perhatikan dari penampilan karakter yg dipoles dgn apik pun pemandangan lingkungan kota Gotham & Metropolis yg lumayan jelita. Utk urusan audio, game ini dikemas dgn soundtrack resmi dari film Batman v Superman : Dawn of Justice pula sekian banyak resiko nada yg tidak jarang anda temui dalam film bertopik pahlawan nomor satu.

Walau maksud penting dari game ini yaitu sbg alat promosi film, tetapi gameplay dari Batman v Superman : Who Will Win lumayan menarik buat anda mainkan. Menjadi tatkala menunggu filmnya tayang, tidak ada salahnya anda memasang game ini di handphone pintar anda & buktikan siapa yg lebih baik di antara ke-2 pahlawan nomor wahid tersebut.

 

Bandar Bola Terbaik